Serial TV Turki "Elif" Terbaru 2015 - Qiss.me

Serial TV Turki "Elif" Terbaru 2015

Serial TV Turki "Elif" Terbaru 2015

Qiss.me
 - Kini nampaknya stasiun TV Indonesia tengah dihiasi dengan berbagai tayangan luar seperti serial drama Korea, serial drama India serta sebagainya. Salah satu stasiun TV SCTV juga tergolong salah satunya, seolah tidak ingin ketinggalan dengan stasiun TV lainnya yang menayangkan berbagai serial drama dari luar saat ini, tidak seperti biasanya yang rutin mempersembahkan beberapa sinetron serta FTV, saat ini SCTV hadir tidak seperti biasanya stasiun TV ini bakal mempersembahkan sebuah serial drama Turki bertajuk “Elif”.

Serial Drama Turki “Elif” iini bercerita mengenai seorang gadis kecil bernama Elif. Serial Drama Turki “Elif” ini juga ditayangkan di salah satu stasiun TV Turki yakni di Kanal 7 yang telah dimulai sejak 15 September 2014 serta sampai saat ini tetap ditayangkan. Drama Turki ini sendiri mulai ditayangkan di SCTV sejak 30 Maret lalu yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 12.30 WIB. Nah buat anda yang penasaran dengan para pemain serta cerita serial drama Turki “Elif” qiss.me bakal bagikan informasinya. Untuk itu simak info daftar pemain serta sinopsis serial drama Turki “Elif” berikut ini.

Daftar Pemain Serial Drama Turki “Elif”

    -   Flood Sezgin
    -   Anderson Seckiner
    -   Isabella Reilable Drop
    -   Melis Cemre Plane
    -   Hasan Balliktas
    -   Ozanay Alpkan
    -   Emre Spark
    -   Gulcin Tuncoku
    -   Batuhan Posteriori
    -   Cenk Portula
    -   Policy Gursoy
    -   Learn Zeynep
    -   My Inspiration
    -   Ayse Trust
    -   Zeynep Buse Castle
    -   Taliha SonagTevlik Makers

Sinopsis Serial Drama Turki “Elif

Serial TV Turki "Elif" Terbaru 2015 

Serial Drama Turki “Elif” ini bercerita mengenai nasib seorang gadis kecil bernama Elif. Elif sendiri dikisahkan sejak dirinya masih kecil, sebagai seorang gadis yang masih kecil dirinya harus menjalani nasib yang sangat berat dengan banyak masalah serta tantangan yang harus dihadapinya. Masalah terbesar Elif yaitu dengan ibu tirinya. Nasib Elif sebagai seorang gadis kecil sangat tidak beruntung bahkan kemurahan hatinya untuk selalu membantu pada diri Elif justru membawanya dalam sebuah masalah. Meskipun jika dilihat dengan sekilas cerita tersebut hampir mirip dengan sinetron Indonesia pada umumnya tetapi serial drama Turki “Elif”ini seru untuk di tonton sebab hadir dengan versi yang tidak sama. Nah buat anda yang penasaran dengan cerita serial drama Turki “Elif” tonton cerita serial drama Turki “Elif” setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB hanya di SCTV.

Artikel terkait

0 Orang Menanggapi Artikel "Serial TV Turki "Elif" Terbaru 2015"

Post a Comment